Customer Support | 0858 8181 9882

5:22 am
0

Adalah sebuah anugerah terbesar bagi setiap orang tua dengan hadirnya buah hati tercinta dalam keluarga kecilnya. Terutama bagi para Bunda, kehadiran si kecil akan secara otomatis menghadirkan berbagai ide unik untuk menjadikan si kecil tampil semenarik dan selucu mungkin. Nah, bagi para Bunda yang peduli fashion, dan sangat peduli pilihan busana putra putri nya, kami punya beberapa tips yang bisa diaplikasikan dalam memilih busana buat sang buah hati.

1. Nyaman
Faktor paling penting yang harus diperhatikan para bunda adalah faktor kenyamanan busana yang akan dipakai si kecil. Se-fashion apapun busananya, jika faktor kenyamanannya tidak baik, dengan ditandai dari bahan yang digunakan, apakah cocok bagi kulit si kecil, daya serapnya baik atau tidak, dll, maka sebaiknya bunda mengurungkan niatnya untuk membelinya.

2. Simple
Busana anak sebaiknya simple dan mudah dalam memakaikan dan melepaskannya, ini menjadi bahan pertimbangan karena pada saat bepergian, terkadang si kecil mungkin merasa kegerahan dan jika dibiarkan akan memicu si kecil menjadi rewel yang pada gilirannya tidak baik untuk perkembangan kepribadiannya kelak jika dibiarkan terjadi berulang-ulang. Busana dengan potongan klasik, tanpa lengan, atau terusan, Rok, dan baby doll dapat menjadi inspirasi.

3. Warna Cerah
Warna-warna terbaik buat si kecil sebaiknya didominasi warna cerah, karena warna cerah mewakili karakter anak-anak dengan kepolosan dan keceriaan. Warna- warna tersebut misalnya pink, orange, hijau muda, kuning, ungu muda, biru muda, dll. karena warna cerah adalah warna yang paling sesuai untuk anak.

4. Motif
Motif yang sebaiknya Bunda pilih untuk busana si kecil, harus sesuai jiwa anak yang mewakili dunia mereka yang penuh spirit dan fun. Jangan sekali-kali bereksperimen dengan motif yang terlalu dewasa dan berlebihan untuk anak seusianya. Motif gambar-gambar lucu seperti beruang, burung kakatua, kupu-kupu, dan lain sebagainya dapat menjadi referensi Bunda.

5. Trend & fashionable
Bagi bunda yang memiliki budget lebih mungkin bisa menyewa beberapa designer untuk membuat rancangan busana buat si kecil, tapi bagi para bunda yang memiliki budget terbatas tentu saja bukan penghalang untuk memiliki busana yang trendy dan update yang saat ini sudah sangat banyak dan bisa Bunda dapatkan dimana-mana. Salah satunya di web store kami ini tentu saja :)

Satu hal yang penting Bunda perhatikan, selain design yang kreatif dan mengikuti trend fashion dunia, tetap harus diperhatikan busana harus sesuai sifat alamiah si kecil, sehingga tidak terkesan buah hati lebih dewasa dari usianya. Demikian pula tidak terkesan terlalu norak dan murahan.

So, happy hunting & modis bersama si kecil.

Sumber : www.BayiModis.com

0 Komentar:

Post a Comment